MELALUI MATA ANAK MUDA


Lewat Young Eyes, ialah satu project yang mempunyai tujuan berperan untuk sangat mungkin beberapa pemuda Palestina untuk mengekspresikan keinginan serta ketakutan mereka tentang desas-desus di negara mereka yang memengaruhi saat ini serta hari esok mereka.

Lewat project ini, lelaki serta wanita muda Palestina berumur 18-24 akan diberdayakan untuk bawa ke permasalahan publik sebagai perhatian mereka serta coba mengubahnya dengan membuat makin banyak desakan publik pada otoritas lokal atau nasional.

Sepanjang berlangsungnya project, beberapa masalah yang tersangkut golongan muda akan diatasi dengan publik lewat diskusi dengan otoritas lokal serta nasional. Permasalahan yang akan ada dengan beberapa peserta akan diulas lewat produksi serta publikasi apa yang disebutkan Pengumuman Service Publik (PSA). PSA ialah pesan untuk kebutuhan publik yang disebarluaskan oleh media umumnya tanpa ada ongkos, dengan arah tingkatkan kesadaran, mengubah sikap serta tingkah laku publik pada permasalahan sosial.

Untuk membuahkan PSA yang bawa pesan ke publik, peserta akan jalani training intens dalam tema berikut.

  • Training Ketrampilan Komunikasi
  • Training Ketrampilan Riset Simpel serta fundamen
  • Training Ketrampilan Advokasi
  • Training dalam Produksi Video serta Audio

Training Audio / Video meliputi training dalam merekam video serta gambar photo, tidak hanya mengambil serta mengubah video di computer untuk membuahkan PSA.

PSA yang dibuat akan ditayangkan pada media lokal berdasar kampanye jika beberapa peserta akan mengawali lewat project.

Oleh karenanya, project ini ikuti training di ruangan tertutup ke jalan dimana dia akan mengulas permasalahan sebagai perhatian.

KUNJUNGAN KELOMPOK ORANG PILGRIMAGE UNTUK MAHASISWA PERDAMAIAN

Di hari Jumat 22 April 2016, sekumpulan orang Ziarah di Inggris berkunjung ke beberapa siswa Project Tunes untuk Perdamaian, serta berjumpa dengan beberapa siswa serta staf.

Barisan yang di pimpin oleh Pastor Paul Maddison dengarkan keterangan mengenai project oleh George Rishmawi, Direktur PCR serta Maher Kassis Koordinator Project. Jadi penambahan pada Pastor Paul, barisan itu terbagi dalam empat anggota Keuskupan Anglia Timur.

Kami mengulas peluang mengatur perjalanan ke musisi-musisi muda kami ke Inggris untuk tampil di depan anggota-anggota yang berdiskusi.

Dana Prevoius oleh Pilgrimage People menolong Project Tunes for Peace mengenalkan instrumen baru serta mengajar makin banyak siswa.

Project Tunes for Peace sangat mungkin beberapa anak muda Palestina untuk belajar musik serta bermain musik tanpa ada cemas mengenai uang, karenanya sediakan pendidikan musik dengan ongkos yang benar-benar rendah, dapat dijangkau oleh tiap keluarga Palestina rata-rata.

Jumpai mahasiswa kami & mensponsori musisi muda

Program sponsor musisi muda ini mempunyai tujuan memberi peluang buat beberapa siswa muda yang punya mimpi menjadi musisi tapi tidak dapat sebab terbatasnya keuangan. Angelo Frammartino Educational Center sediakan, lewat lagu untuk project perdamaian, peluang yang baik buat siswa untuk belajar musik pada harga yang lumrah, tetapi, walau ongkos rendah yang disiapkan project Tunes untuk Perdamaian, beberapa keluarga tidak dapat membayar biayanya.

Di PCR, kami lakukan yang paling baik untuk memberi peluang yang sama buat semua remaja di kota, saat yang sama, kami memiliki komitmen pada kualitas tinggi dalam mengajar musik. Pelatih kami ialah yang paling baik di wilayah Betlehem, serta mereka memiliki komitmen untuk menolong golongan muda.

Sekarang, kami mempunyai seputar 80 siswa. pada sekarang ongkos tahunan project bertambah sampai $ 24.000. Ongkos tiap siswa dalam project ini ialah seputar $ 400. Hampir 25% dari ongkos dijamin oleh ongkos siswa serta bekasnya harus dijamin oleh sumbangan. Selama ini dana dari Organisasi Italia, A La Calle serta Peziarah Beberapa orang dari Inggris, menolong menutupi ongkos 2013-2014 serta 1/2 dari tahun 2015. Kami cari sumbangan murah hati Anda untuk menutupi tersisa enam bulan tahun ini.

Pertolongan Anda dibutuhkan agar bisa memberi service ini pada siswa muda Palestina yang ingin belajar langkah bermain musik.

Arah kami untuk mendayakan beberapa orang muda untuk menolong mereka wujudkan yang diimpikan mereka, yang di waktu depan akan memberikan mereka peluang untuk berperan pada komune mereka serta mainkan peranan kunci dalam kehidupan sosial.

SAKSIKAN JUGA VIDEO BERIKUT : 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *